JELANG LOMBA BATALYON UNGGUL, YONIF 5 MARINIR SIAPKAN TIM RENANG MILITER

JELANG LOMBA BATALYON UNGGUL, YONIF 5 MARINIR SIAPKAN TIM RENANG MILITER 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta kesiapan dalam menghadapi lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Tim Renang Militer Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) melaksanakan latihan di Kolam Renang Krida Tirta Kodikmar Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (09/07/2020).

Dalam latihan renang militer tersebut masing-masing atlet menggunakan perlengkapan baju PDL (pakaian dinas lapangan/loreng) lengkap dengan atributnya, Helm tempur dan senjata laras panjang/senapan (SS-1).

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Marinir) Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, latihan renang militer dengan perlengkapan lengkap tersebut bertujuan untuk mengukur kemampuan serta mengasah kerja sama tim yang akan berlaga dalam lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir. Selain itu juga sebagai evaluasi kemampuan para atelit setelah melaksanakan latihan selama ini, dengan harapan semua kekurangan dapat diperbaiki sehingga dalam lomba nanti dapat meraih prestasi yang terbaik.

Danyonif 5 Marinir berharap kepada seluruh atlet renang militer agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan semangat tinggi serta mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki agar dapat meraih hasil yang maksimal dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, baik personel maupun material.
((LitbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151