PELIHARA KEBUGARAN, PRAJURIT SATGAS PUTER XXIII WILTIM LAKSANAKAN SENAM SENJATA DI PULAU TERLUAR

PELIHARA KEBUGARAN, PRAJURIT SATGAS PUTER XXIII WILTIM LAKSANAKAN SENAM SENJATA DI PULAU TERLUAR 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Kupang). Dalam rangka memelihara kebugaran dan meningkatkan kekuatan fisik,  prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgas Puter XXIII Wiltim melaksanakan senam senjata di Pos  Pulau Batek, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Jumat (03/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Pulau Batek Lettu Marinir Ibrahim tersebut diikuti oleh seluruh personel Satgas Pos Pulau Batek. Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pagi dilanjutkan senam senjata, dilanjutkan dengan olahraga mandiri guna untuk menjaga menjaga kebugaran serta fisik yang prima untuk melaksanakan semua tugas yang diberikan kepada seluruh prajurit Satgas Pulau Terluar.

Dansatgas Puter XXIII Wiltim Kapten Marinir Dani Trisetia mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat, mengutamakan faktor keamanan serta setiap prajurit harus memiliki kesadaran untuk menjaga fisik, seiring dengan akan berakhirnya penugasan sehingga fisik tetap terjaga.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151