JAGA IMUNITAS PRAJURIT YONIF 1 MARINIR DENGAN BEROLAHRAGA TENIS LAPANGAN

JAGA IMUNITAS PRAJURIT YONIF 1 MARINIR DENGAN BEROLAHRAGA TENIS LAPANGAN

www.meduapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga tenis lapangan guna menjaga imunitas dan stamina  tubuh agar selalu prima, di lapangan tenis Brigif 2 Marinir  Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (03/07/2020).

Kegiatan olahraga Tenis Lapangan yang dipimpin oleh Letda Marinir Joko Supriyanto tersebut sebagai upaya pembinaan prajurit Yonif 1 Marinir  dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina agar selalu sehat serta untuk meningkatkan imunitas tubuh para prajurit Yonif 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 1 Marinir yang dilakukan secara bertahap, terencana dan berkesinambungan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

Selain itu, Danyonif 1 Marinir menyampaikan bahwa “Men Sana In Corpore Sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan sehat juga, hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151