SOSIALISASI REFORMASI BIROKRASI DAN ZONA INTEGRITAS OLEH IRKORMAR KOLONEL MARINIR LASMONO DI BRIGIF 4 MAR/BS

*SOSIALISASI REFORMASI BIROKRASI DAN ZONA INTEGRITAS OLEH IRKORMAR KOLONEL MARINIR LASMONO DI BRIGIF 4 MAR/BS*

www.mediapadjajaran.com - Inspektorat Korps Marinir Kolonel Marinir Lasmono berserta Tim Wasrik melaksanakan Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Integritas kepada seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung dan prajurit Puslatpur 8 Teluk Ratai di Balai Prajurit Brigif 4 Mar/BS, Piabung, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung. Senin (20/07/2020).

Seiring perkembangan zaman seluruh prajurit Marinir harus  bisa memahami apa itu Reformasi dan Birokrasi yang ada di jajaran Korps Marinir, dikarenakan sekarang ini sudah ada perubahan dalam Birokrasi. 

Dalam sosialisasi tersebut Irkormar menyampaikan bahwa prajurit harus tahu akan hak dan kewajiban dalam berdinas atau bertugas  operasi dalam perang maupun opersai selain perang. Sedangkan Reformasi Birokrasi merupakan upaya untuk menuju profesionalisme dalam kinerja dalam berdinas dan bertugas.

Tujuan utama  adalah good gobverment dan clean gobverment. Good Gobverment ialah pemerintahan yang baik yaitu teratur dan tertata serta berkarakteristik, sedangkan Clean Gobverment ialah pemerintahan  yang bersih yaitu semua sesuai dengan peraturan yang berlaku dan jauh dari Kolusi Korupsi dan Nepotisme.

Selain itu Irkormar juga mengatakan prajurit harus bisa IT dan harus mampu  memyesuaikan  dengan kemajuan dan perkembangan zaman saat ini.

Dalam memberi pengarahan tersebut Irkormar didampingi oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M., serta para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danpuslatpur 8 Teluk Ratai, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir dan Dankima Brigif 4 Mar/BS.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151