IRKORMAR BESERTA TIM WASRIK KORPS MARINIR KUNJUNGI SARANG PETARUNG HARIMAU SUMATERA BRIGIF 4 MAR/BS

*IRKORMAR BESERTA TIM WASRIK KORPS MARINIR KUNJUNGI SARANG PETARUNG HARIMAU SUMATERA BRIGIF 4 MAR/BS*

www.mefiapadjajaran.com - Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi,S.E., M.M. beserta jajaran terima kunjungan kerja Inspektorat Korps Marinir Kolonel Marinir Lasmono beserta Tim Wasrik Koprs Marinir di Sarang Petarung Harimau Sumatera, Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Piabung, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung. Senin (20/07/2020).

Irkormar beserta Tim Wasrik Kormar mengunjungi Brigif 4 Mar/BS tersebut dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan di Staf jajaran Brigif 4 Mar/BS sampai dengan disatuan pelaksana jajaran Brigif 4 Mar/BS.

Danbrigif 4 Mar/BS mengucapkan selamat datang di Mako Brigif 4 Mar kepada Irkormar beserta Tim Wasrik Kormar, dengan harapan semoga kedatangan Tim Wasrik dapat memberikan manfaat demi kemajuan Brigif 4 Mar/BS pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya serta membantu untuk mencapai tertibnya administrasi, sehingga tercapainya tuntutan peningkatan pelaksanaan Internal Kontrol dan pengawasan melekat diseluruh jajaran guna menjadikan Brigif 4 Mar/BS lebih baik lagi kedepannya. 

Pelaksanaan Wasrik di jajaran Brigif 4 Mar/BS dimulai hari ini tanggal 20 Juli 2020 sampai 27 Juli 2020, sebagaimana diketahui bahwa kegiatan Wasrik merupakan sarana kendali untuk mengetahui perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan di satuan-satuan yang berada di bawah jajaran Korps Marinir khususnya Brigif 4 Mar/BS.

Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, para Dansalak jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung, Danpuslatpur 8 Teluk Ratai dan seluruh Tim Wasrik Korps Marinir.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151