Wujud kemanunggalan TNI - Rakyat Dengan Segelas Air Putih Sangat Berarti bagi Satgas TMMD

*Wujud kemanunggalan TNI - Rakyat Dengan Segelas Air Putih Sangat Berarti bagi Satgas TMMD* 

www.mediapadjajaran.com - TNI berasal dari rakyat, berjuang dan berbakti untuk rakyat dan kembali menjadi rakyat. inilah melalui program TNI Manunggal Membangun Desa atau bisa di Sebut TMMD Reguler ke -108 di wilayah Kodim 0725/Sragen  

Terbukti Ibu Darsi dan Bu Pariyem (54) Warga Desa. Baleharjo, kecamatan. Sukodono Walaupun hanya keseharianya sebagai seorang petani dan buruh serabutan, jiwa sosialnya masih tinggi dengan Ketulusan hatinya menyentuh para Satgas TMMD Reguler ke - 108 ini.

Meskipun hanya menyediakan atau menuangkan segelas Air putih, kemudian di berikan sama Personil yang tergabung  satgas TNI Manunggal Membangun Desa yang lagi bekerja keras melakukan pengecoran jalan hal tersebut  Sangat banyak dirasakan manfaatnya sebagai pelepas dahaga ."Matur Suwun."(trimakasih bu)," disampaikan oleh Salah satu personil Satgas tersebut.

Bu Darsi yang setiap harinya datang ke lokasi TMMD tidak bisa menyumbangkan tenaganya seperti tenaga laki laki, ia sehari hari hanya melayani mengambilkan Air minum buat para pekerja, semoga dengan air minum seadanya ini bisa melepas haus dahaga semua yang terlibat pembangunan jalan ini."ucap bu Darsi 06/07/2020(Litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151