BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA BRIGIF 2 MARINIR TERIMA PENGETAHUAN TENTANG RUPANPUR


BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA BRIGIF 2 MARINIR TERIMA PENGETAHUAN TENTANG RUPANPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka program pembinaan personel, Bintara dan Tamtama Remaja Brigif 2 Marinir menerima pembekalan pengetahuan Regu Pandu Tempur (Rupanpur) di Bapra Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (21/10/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali Bintara dan Tamtama Remaja Brigif 2 Marinir tentang Rupanpur, terutama mengenai tugas yang dilaksanakan personel Rupanpur sebagai mata dan telinga Batalyon Infanteri dalam memberikan informasi tentang medan dalam pertempuran.


Ketua Pembinaan Bintara dan Tamtama Remaja Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Setiawan mengatakan, pemberian pengetahuan atau pengenalan tentang Rupanpur sangatlah perlu dilakukan sebelum Bintara dan Tamtama Remaja ditempatkan di Satuan, dengan pemberian pengetahuan tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran akan Satuan tempur dan dapat menambah motivasi serta kebanggaan menjadi prajurit petarung Brigif 2 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151