DANKORMAR : JAGA KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP MARINIR


*DANKORMAR :  JAGA KEPERCAYAAN  MASYARAKAT TERHADAP MARINIR*

www.mediapadjajaran.com - “Kepercayaan dan Kecintaan pimpinan serta masyarakat terhadap Korps Marinir semakin tinggi, untuk itu jangan kita sia-siakan kepercayaan masyarakat terhadap Korps Marinir, jaga kepercayaan itu, “  pesan Komandan Korps Marinir (Dankormar)  Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han).  dalam  acara  Pelepasan Satuan Tugas  Pengamanan Unjuk Rasa Penolakan UU Cipta Kerja  di Lapangan Apel Mako Lanmar Kwini Jakarta Pusat, Kamis, (22/10/2020). Satuan yang dilepas kali ini adalah 2  Satuan Setingkat Batalyon (SSY) yang berasal dari Brigif 4 Marinir/BS. 


Dalam sambutanya, Komandan Korps Marinir menyampaikan rasa bangga kepada prajurit-prajurit petarung Marinir Brigif 4 Marinir/BS berjulukan  “Harimau Sumatera” dan prajurit Korps Marinir lainnya yang senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat dan pimpinan kepada Korps Marinir. “Kalian sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik dan optimal bahkan mendapatkan pengakuan, salut, respek dan rasa hormat kepada Korps Marinir  dari semua pihak mulai dari Satuan TNI lainnya, POLRI,  para Menteri dan Panglima TNI,” ucap Dankormar.


Lebih lanjut  orang nomor satu di Korps Marinir  ini menyampaikan,”Bahwa kalian bukan hanya sekedar melaksanakan tugas dengan baik, tapi sekaligus kalian telah memberikan contoh kepada yang lain, bahwa untuk membubarkan masa tidak perlu dengan kekerasan melainkan dengan pendekatan hati nurani, pendekatan yang humanis, persuasif, dialog dan ketegasan yang terukur.”


Di akhir sambutannya Komandan Korps Marinir mengucapkan terima kasih atas kinerja, kiprah dan pengabdian kepada prajurit petarung Beruang Hitam dan Elang Samudera Brigif 4 Mar/BS dan prajurit Korps Marinir lainnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. 


Upacara pelepasan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali dengan penghormatan pasukan, arahan Komandan Korps Marinir, diakhiri dengan pemberian apresiasi kepada para prajurit petarung Korps Marinir. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Nuralamsyah M. Tr (Han), Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Danpasmar - 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Wurjanto, M,Han, para Asisten dan para  Kadis Kormar serta  Komandan Komando Pelaksana Korps Marinir (Dankolak Kormar./litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151