Karumkital Dr. Midiyato Suratani Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Kadep Saware dan Ka Akun Rumkital Dr. Midiyato Suratani.


Karumkital Dr. Midiyato Suratani Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Kadep Saware dan Ka Akun Rumkital Dr. Midiyato Suratani.

www.mediapadjajaran.com - Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto,Sp.JP.,MARS. Pimpin Pengukuhan dan Serah terima Jabatan Kadep Saware dan Ka Akun di Ruang Sekretariatan Rumkital Dr. Midiyato Suratani jl. Ciptadi no.1 Tanjungpinang. (21/10/2020).


Pelaksanaan Pengukuhan dan Serah terima jabatan dihadiri oleh Wakabin, Kapokli, KSPI,  Para Kadep serta pejabat teras lainnya di Rumkital Dr. Midiyato Suratani serta dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di era pandemi Covid 19. Dalam kegiatan tersebut jabatan Kadep Saware resmi di jabat Letkol Laut  (K) dr.I Putu Eka Sukayasa, Sp.KJ dan jabatan Ka Akun diserahterimakan dari Mayor Laut (S) Hendra Setiawan, S.H.,MAP kepada Kapten Laut (S) Catur Adi Nugroho, S.AP.


Karumkital Dr.Midiyato Suratani dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima dan pengukuhan jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dan tuntutan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok.  


Diharapkan pelaksanaan organisasi akan lebih efektif dan efisien. Sehingga di masa mendatang  akan semakin lebih baik dan profesional. Kegiatan selesai dilanjutkan dengan pemberian selamat dan foto bersama. (HumasMDT/litbangMPNai)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151