KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI ARAHAN BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA

 


KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI ARAHAN BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan arahan kepada Bintara Remaja (Baja) dan Tamtama Remaja (Taja) di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (15/10/2020).



Sebanyak 12 Bintara Remaja dan 47 Tamtama Remaja telah resmi memperkuat jajaran Brigif 2 Marinir, sebelum masuk ke Satuan, Baja dan Taja tersebut digembleng untuk dibina terlebih dahulu sebelum ditempatkan di Satuannya.

Penggemblengan dan pembinaan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Baja dan Taja agar siap ke depannya, mengerti tugas dan tanggung jawabnya di Satuannya masing-masing.



Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh Baja dan Taja agar belajar kehidupan di Satuan sebagai prajurit muda, belajar tugas dan tanggung jawab masing-masing di Satuan, selain itu, harus siap baik mental, pikiran maupun tenaga sebagai prajurit Satuan tempur Brigif 2 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151