PERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN KELUAR MASUK BTR DAN LVT-7

 


PERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN KELUAR MASUK BTR DAN LVT-7

www.mediapadjajaran.com -  DispenKormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan dan mengasah naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menerima pelajaran dan pendalaman tentang latihan keluar masuk ranpur BTR dan LVT-7 di Marko Resimen Kavaleri 2 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (15/10/2020).



Kegiatan pelajaran dan pendalaman tentang materi keluar masuk ranpur BTR dan LVT-7  tersebut meliputi keluar masuk ranpur BTR dan LVT-7, orgas pada saat memasuki ranpur dan apa saja yang dilakukan pada saat terjadi kendala ketika sedang berada di dalam ranpur BTR dan LVT-7.


Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Yonif 5 Marinir Kapten Marinir  Hendri menyampaikan bahwa kegiatan pembelajaran keluar masuk ranpur BTR dan LVT-7   tersebut sebagai upaya untuk memberikan pembekalan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir sehingga mampu untuk meningkatkan kemampuan perorangan dan Satuan dalam melaksanakan tugas yang diemban.


Sementara itu Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berpesan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir agar serius dalam menerima dan menyerap materi pelajaran yang diberikan, sehingga dapat diaplikasian di lapangan dengan baik dan benar dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk menjadi prajurit yang terlatih, loyal, profesional dan militan.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, prajurit tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151