Kompi Durlap Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Harwat Kendaraan Food Truck Ganila


Kompi Durlap Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Harwat Kendaraan Food Truck Ganila

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Perbekalan Dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) dari Kompi Dapur Lapangan (Durlap) melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) material kendaraan Food Truck Ganila di Garase Kompi Durlap Yonbekpal 1 Mar,  Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum'at (23/10/2020). 


Personel Kompi Durlap selain melaksanakan pemeliharaan dan perawatan mesin juga melakssnakan pembersihan ban, serta yang paling penting adalah mengecek dan memastikan seluruh peralatan dapur dan memesak yang ada di food truck Ganila siap digunakan.


Kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Kompi Durlap dilaksanakan juga bertujuan agar kendaraan food truck selalu siap apabila sewaktu-waktu mendapat tugas dari satuan atas baik personel maupun material siap mendukung kegiatan apapun yang diberikan. 


Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan juga berpesan agar melaksanakan perawatan dan pemeliharaan material apapun yang diberikan dengan baik, menjaga dan merawat sehingga bisa menunjang kegiatan atau tugas pendukungan yang diberikan oleh satuan atas kedepannya.(litbangMPNI)

Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151