Sintelad Mengadakan Kegiatan Uji Petik P4GN Kepada Anggota Kodim 0501/JP BS


*Sintelad Mengadakan Kegiatan Uji Petik P4GN Kepada Anggota Kodim 0501/JP BS *

Jakarta Pusat Jumat tanggal 23 oktober pukul 09.30-11.30 WIB, di Aula Makodim 0501/JP BS Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1 Kelurahan Gunung Sahari Selatan Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat telah dilaksanakan kegiatan *Uji petik P4GN yang diselenggarakan oleh Sintelad kepada anggota Kodim 0501/JP BS dipimpinan Letkol Cpl Hari Mulyadi (Ketua) yang diikuti 50 orang.


Pada kegiatan Uji petik pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) Triwulan IV TA.2020 dengan tujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kepatuhan Hukum dilingkungan Prajurit dan PNS TNI AD dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

 

Pada kegiatan  tes urine sebanyak 50 orang anggota Kodim 0501/JP BS melaksanakan tes urine untuk diperiksa. Pada kegiatan tes Urine dalam rangka kegiatan program P4GN yang dilaksanakan untuk mencegah Penyalahgunaan Narkoba dan Sukseskan Program Indonesia Bebas Narkoba.


Pada dasarnya kegiatan Uji Petik P4GN tersebut untuk menghindari, memerangi dan memberantas Narkoba secara bersama-sama melalui aksi nyata yang diawali dari diri pribadi, keluarga dan satuan menuju Indonesia sehat yang berbudaya, berkarakter, bermartabat dan hidup sehat tanpa Narkoba.


Sebagai Ketua Pelaksana Letkol Cpl Hari Mulyadi didampingi Mayor Ckm Sukardi pengawasan dari Puskesad dan Mayor Cpm Noer lndri Yadin S.Sos Pengawas dari Puspomad serta anggota Kapten lnf Oky
Melakukan koordinasi dengan jajaran aparat terkait agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.(litbangMPNI)





0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151