MINGGU MILITER PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG


MINGGU MILITER PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka meningkatkan naluri tempur, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) ll Padang mengasah kemampuan dengan melaksanakan latihan drill taktik patroli tempur dan penyelesaian sasaran dalam rangka minggu militer di Mako Lantamal ll, Bukit Peti-Peti Teluk Bayur, Padang, Sumatera Barat, Kamis (22/10/2020).


Kegiatan latihan drill yang dipimpin oleh Danton 2 Kompi A Yonmarhanlan ll Letda Marinir Wahyu Hadi tersebut dimulai dengan pemberian materi dan drill taktik patroli tempur sekaligus penyelesaian sasaran. Disampaikan juga selama kegiatan tetap mengutamakan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Letkol Marinir Marinir Budi Cahyono mengatakan, patroli tempur dan penyelesaian sasaran adalah kemampuan dasar yang wajib dikuasai oleh prajurit Yonmarhanlan ll, baik secara individu maupun kerjasama kelompok dalam melaksanakan penugasan di lapangan, selanjutnya kegiatan tersebut merupakan program pembinaan prajurit Yonmarhanlan ll yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan tempur.


“Gunakanlah kesempatan latihan ini dengan sebaik-baiknya, serta pahami betul setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing saat melaksanakan latihan agar menjadi prajurit yang profesional dan selalu siap melaksanakan berbagai tugas yang diemban,” pungkas Danyonmarhanlan II.(litbangMPNI)


Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151