Penyebaran Covid-19, 1 SSK Pam PSBB Yonif 2 Brigif 1 Mar Diterjunkan di Sejumlah Fasum DKI Jakarta


Penyebaran Covid-19, 1 SSK Pam PSBB Yonif 2 Brigif 1 Mar Diterjunkan di Sejumlah Fasum DKI Jakarta

www.mefiapadjajaran.com - Disamping mempersiapkan pasukan untuk mengantisipasi Demo Omnibus Law, Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) juga mengirimkan 1 SSK  (Satuan Setingkat Kompi) guna Pengamanan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah ruang publik yang ada di DKI Jakarta agar masyarakat mentaati protokol kesehatan, Kamis (22/10/2020).


Sebelum ditempatkan kesejumlah ruang publik atau fasilitas umum yang ada di DKI Jakarta, seluruh pasukan Pam PSBB melaksanakan Apel kesiapan di Lapangan Apel Yonif 2 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.


Dikirimkannya satu Kompi Pam PSBB Yonif 2 Mar untuk menerapkan pembatasan sosial dan pendisiplinan masyarakat untuk menegakkan protokol kesehatan di fasilitas umum guna memutus mata rantai penularan COVID-19 yang semakin meningkat.

"Pasukan akan disebar di sejumlah titik di fasilitas umum Ibu Kota yang rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan," pungkas Danki Pam PSBB Lettu Marinir I Gede Gita Prasetya.(litbangMPNI)

Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151