PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN TMMD DENGAN MEMBANGUN TANDON AIR

 

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN TMMD DENGAN MEMBANGUN TANDON AIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 dengan melaksanakan pembangunan tandon air di desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (17/10/2020).



Dengan keikutsertaan prajurit Yonif 1 Marinir melalui program TMMD ke 109 TA 2020 tersebut akan membantu mengatasi kesulitan masyarakat, yaitu dalam pembangunan tandon air yang nantinya dapat digunakan untuk keperluan masyarakat sehari-hari, diharapkan dengan pembangunan tersebut kebutuhan rakyat akan air bersih dapat terpenuhi.



Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla  mengatakan, TMMD merupakan salah satu wujud nyata bakti atau pengabdian TNI pada negara dan masyarakat demi terwujudnya pertahanan negara yang tangguh. Dengan membantu pembangunan di wilayah pedesaan setidaknya membantu kesejahteraan masyarakat pedesaan, sehingga dapat menumbuhkan rasa cita tanah air melalui pembangunan infrastruktur yang ada di lingkungan desa.



Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga mengingatkan prajuritnya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memakai masker, menjaga physical distancing serta mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151