PRAJURITNYA YONIF 3 MARINIR ANTISIPASI UNJUK RASA DI WILAYAH SURABAYA


PRAJURITNYA YONIF 3 MARINIR ANTISIPASI UNJUK RASA DI WILAYAH SURABAYA

www.mediapadjajaran.com Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menciptakan suasana damai dan aman bagi masyarakat dan peserta unjuk rasa (Unras), prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan pengamanan aksi Unras di Wilayah Kota Surabaya, Jawa Timur. Selasa (20/10/2020).



Prajurit Yonif 3 Marinir yang terlibat pengamanan aksi Unjuk rasa (Unras) dipimpin oleh Letda Marinir Bagus Setyadi tergabung dengan personel Polri dan TNI lainnya untuk mengawal jalannya aksi unjuk rasa penolakan pengesahan UU Omnibus law cipta kerja di Wilayah Kota Surabaya.



Dalam kesempatan tersebut, Komandan Yonif 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA berpesan kepada seluruh prajurit agar dalam melaksanakan pengamanan tidak arogansi, dan bertindak atas perintah, sesuai  dengan SOP serta tidak mudah terpancing dengan ulah provokator.



Danyonif 3 Marinir juga menghimbau prajuritnya yang melaksanakan pengamanan Unras agar senantiasa menjaga sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat serta tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tetap jaga citra sebagai aparat yang humanis, serta mengawal dan mengamankan demontrasi dengan cara profesional dan persuasif,” tegasnya.(litbangMPNI)

Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151