Satu Kios Di Pasar Pelem, Habis Di Lalap Si Jago Merah.

 


Satu Kios Di Pasar Pelem, Habis Di Lalap Si Jago Merah. 

www.mediapadjajaran.com - BLORA,- Satu kios dipasar pelem desa pelem, Kecamatan Blora habis dilalap si jago merah. Beruntung tak sampai membakar kios lain. Namun pemilik syok dan pingsan.

Mendapat laporan dari warga, Babinsa desa Pelem Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Sertu Sukimin langsung datangi lokasi kejadian, bersama warga berjibaku padamkan api. 

Kepada MPNI (Media Padjadjaran Nusantara Indonesia) Serka Sukimin menyampaikan, "begitu mendapat laporan dari warga, saya langsung ketempat kejadian bersama warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu kedatangan Damkar kabupaten Blora".katanya.Rabu(14/10/2020) malam ini



Sementara Kepala Desa Palem Kusno mengatakan, ruko sendiri milik Muhamad Husein, warga desa bangsri, Jepon. Kios ini sendiri adalah kios sembako. Kejadian kebakaran dari laporan yang dia terima pada pukul 19.00. Tiba-tiba api keluar. Hanya saja belum diketahui penyebabnya. ''Isinya habis terbakar," ujarnya.



Karena kejadian ini pemilik toko diperkiralan mengalami kerugian hingga ratusan juta. Sebab tidak ada barang yang tertolong. Bahkan menurut Kusno, pemilik toko sempat datang ke lokasi kebakaran. Namun pemilik tidak bisa menahan diri. ''Tadi pemiliknya kesini sampai pingsan tadi,'' ujarnya.



Kabid Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP Blora, Pujo Catur Susanto msngatakan, dalam kejadian ini damkar mengirimkan 3 damkar. ''Penyebabnya kita belum tau secara pasti," ujarnya.

Maka setelah ini akan diserahkan kepada kepolisian untuk melakukan investigasi. Api sediri bisa dipadamkan pukul 20.15 dengan 3 damkar dan 3 mobil suplai. (BRT.mpni)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151