WADAN KORMAR MENHADIRI UNDANGAN RAKERNIS HARKAN TAHUN 2020.


WADAN KORMAR MENHADIRI UNDANGAN RAKERNIS HARKAN TAHUN 2020.

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI Mar Nur Alamsyah, M.Tr. (Han) mengikuti Rapat kerja teknis pemeliharaan dan perbaikan (Rakernis Harkan) secara Video Converence di ruang Rapat Puskodal Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Kko Usman Harun No. 40 Kwitang Jakarta pusat. Senin (26/10/2020).


Kegiatan yang melibatkan seluruh kedinasan yang memiliki keterkaitan dengan bidang pemeran Alutsista TNI Al baik Kapal Perang, Pesawat Udara Maupun material tempur Pasukan Pendarat ini diawali dengan amanat Wakasal yang dibacakan langsung oleh aslog wakasal Laksamana pertama TNI sudarmoko, S.E.,M.M.,  "kesiapan alutsista menjadi faktor penentu keberhasilan tugas yang dilaksanakan TNI Al dalam menjaga kedaulatan perairan NKRI kondisi teknis alutsista yang selalu siap akan digunakan dan selama digunakan harus ditangani secara profesional dan berkelanjutan". Ucap Waaslog kasal dalam amanat Wakasal.


"Keberhasilan pemeliharaan dan perbaikan sangat tergantung kepada pembinaan sumber daya manusia yang dimiliki, pengawak organisasi Harkan harus menjadi penggerak sumber daya lain dan sebagai peran sentral serta strategis untuk menjalankan pembina organisasi". Tegas Wakasal dalam amanatnya. lanjut paparan oleh beberapa peserta rakernis harkan dan dilanjutkan dengan diskusi.


Dari Korps Marinir dipaparkan langsung oleh Kadisharmat Kormar Letkol Mar Supriyadi, S.E.,M.M., "di Desember ini juga kita mengecek secara fisik atau sesuai dengan Perka LKPPI melaksanakan indentifikasi kerusakan, artinya ini akan meyakinkan kerusakan-kerusakan dari pengusulan atau renlakgiat yang sudah dibuat." Ucap Kadisharmat.

Hadir dalam video converence tersebut  Aslog Dankormar kol marinir Tri Subandiyana.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151