WAKIL KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL XIII TARAKAN KUNJUNGI SATGASMAR AMBALAT XXVI


WAKIL KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL XIII TARAKAN KUNJUNGI SATGASMAR AMBALAT XXVI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) XIII Tarakan, Kolonel Marinir Nur Aziz mengunjungi Satgasmar Ambalat XXVI di Pos Kotis Marinir Ds. Tanjung Aru, Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (30/10/2020).


Kedatangan Wadan Lantamal XIII Tarakan yang didampingi Aspers Danlantamal XIII Kolonel Laut (KH) Drs. Abu Dzarin, Asintel Danlantamal XIII Kolonel Laut (T) Johari, S.T. dan Komandan Pangkalan TNI AL Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo di Pos Kotis, disambut langsung oleh Komandan Satgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana dan prajurit Satgasmar Ambalat XXVI, dilanjutkan pengecekan Pos Kotis Marinir.


Wadan Lantamal XIII menyampaikan bahwa kunjungan ke Pos Kotis Marinir merupakan bentuk perhatian dari Satuan Atas untuk melihat secara langsung prajurit TNI AL yang bertugas menjaga perbatasan di Pulau Sebatik.


Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir Nur Aziz berpesan kepada seluruh prajurit Satgasmar Ambalat XXV untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab diperbatasan Indonesia-Malaysia, serta selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga secara teratur dan makan makanan yang bergizi.


Setelah melaksanakan kunjungan di Pos Marinir, Wadan Lantamal XIII beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Posal Sei Nyamuk, Pos Radar TNI AL dan Posal Sei Pancang. 


Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan kunjungan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker dan melaksanakan jaga jarak.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151