TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR BERLATIH TEMBAK TEMPUR


TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR BERLATIH TEMBAK TEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, atlet menembak Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak tempur di atas kendaraan di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (30/10/2020).


Latihan menembak yang dipimpin Paslog Brigif 2 Marinir Letkol Mar Taufiq Prasetyo tersebut melaksanakan menembak dari atas kendaraan yaitu Truck Reo, Kia dan sepeda motor.


Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (Physical Distancing).


Letkol Mar Taufiq Prasetyo didampingi Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa menembak dari atas kendaraan, mempunyai tantangan tersendiri dan membutuhkan konsentrasi penuh dalam membidik sasaran.


“Laksanakan latihan dengan serius, ikuti instruksi dari pelatih dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, agar latihan berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151