YONMARHANLAN III IKUTI SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS DAN PELATIHAN REFORMASI BIROKRASI BIDANG TATA LAKSANA DI MAKO LANTAMAL III


YONMARHANLAN III IKUTI SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS DAN PELATIHAN REFORMASI BIROKRASI BIDANG TATA LAKSANA DI MAKO LANTAMAL III 

www.mediapadjajaran.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dipimpin langsung  oleh  Danyonmarhanlan III Letkol Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara, S.I.Kom., mengikukuti sosialisasi zona integritas dan pelatihan reformasi birokrasi bidang tata laksana oleh Paban Komsos dan Bakti TNI AL Spotmar Lantamal III di gedung serba guna Mako Lantamal III, Jakarta Utara, Senin (26/10/2020).


Dalam kesempatan tersebut Paban Komsos dan Bakti TNI AL Spotmar Lantamal III Letkol Laut (P) R. Antonius Budi Wibowo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan dorongan pemantapan RB (Reformasi Birokrasi) Satker TNI AL agar dapat meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK) Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Prajurit dari Satker jajaran Lantamal III, dalam pelaksanaan selama kegiatan sesuai arahan dan penekanan pimpinan untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan penyebaran COVID-19.


Diharapkan dari kegiatan ini seluruh prajurit Mako Lantamal III mengerti dan memahami reformasi birokrasi yang sedang di sosialisasikan saat ini. Kegiatan sosialisasi ini juga bertujuan sebagai pemantapan reformasi birokrasi dengan pelatihan dan evaluasi dengan pelatihan bidang masing masing satker di wilayah Lantamal III dan diharapkan seluruh jajaran TNI AL sampai satuan terkecil seperti Lanal, agar terus berupaya untuk melaksanakan program reformasi birokrasi secara bertahap dan berkesinambungan.(litbangMPNI)

Pabandya Penerangan Pasmar 1: Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151