AKHIRI LIBUR PANJANG, YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


AKHIRI LIBUR PANJANG, YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran - Dispen Kormar (Sidoarjo). Batalyon Infanteri 1 Marinir mengakhiri libur panjang nasional melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan sterilisasi  di seluruh lingkungan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.  Minggu (01/11/2020)


Langkah tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi, mencegah penyebaran dan penularan covid-19 di lingkungan Yonif 1 Marinir. Sengaja penyemprotan dilaksanakan pada hari libur, karena aktifitas kegiatan prajurit pada hari libur berkurang, dengan maksud agar tidak mengganggu kegiatan prajurit.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, kegaitan penyemprotan cairan disinfaktan tersebut rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla berpesan kepada prajuritnya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, serta agar menjaga pola makan, rajin melaksanakan olahraga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan,  yang tidak boleh ketinggalan, selalu memohon kepada Tuhan agar terhindar dari covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151