Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Ketua RT


Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Ketua RT

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Selasa, 17 November 2020 Pukul 09.00 - 09.30 Wib.  Babinsa DS.Gilirejo  koptu Triyanto dan Babinkamtibmas Ds.Gilirejo Brigadir Ari Wibowo melaksanakan Komsos bersama Ketua Rt. 15 dk. Tapen Ds.Gilirejo Bp. Amirudin  bertempat di rumah Bp. Amirudin Dk.Tapen Rt.15 Ds.Gilirejo Kec.Miri Kab.Sragen.


Koptu Triyanto mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari ketua RT, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu, kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan ketua RT sebagai mitra karib Babinsa diwilayah, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando Atas.

” Dalam menjalankan tugas pokoknya, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tuturnya singkat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151