Babinsa Plumbungan Bantu Masyarakat Bangun Selokan


Babinsa Plumbungan Bantu Masyarakat Bangun Selokan

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Rabu, 18 november 2020 pukul 09.00 Wib Babinsa Kel. Plumbungan Sertu Joko M Koramil-02/Karangmalang melaksanakan Karya Bhakti membantu membuat selokan di rumah Bp Suharno dk Terik tani rt 20/06 Kel. Plumbungan.

"Pembangungan selokan tersebut dalam rangka mengantisipasi datangnya musim hujan di lingkungan Dukuh Terik agar tidak terjadi genangan dari air hujan yang turun, sehingga saya dan warga sepakat untuk membangun saluran air atau selokan ini", kata Suharno.


“ Adanya kegiatan Babinsa jajarannya tersebut sekaligus sebagai bagian dari pembinaan Bakti Masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan di lingkungannya dengan budaya gotong royong “ ucap Sertu Joko.

“Kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat ini merupakan upaya kami sebagai aparat kewilayahan sebagai wujud pengabdian kami kepada rakyat, dan kedepanya semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan tentunya kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan” pungkas Joko.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151