Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan


Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Rabu, 18 November 2020 pukul 09.30 Wib s/d selesai Sertu Ginarto Babinsa desa Srawung melaksanakan komsos dengan warga masyarakat Dk.Bendorejo RT. 05 Ds. Srawung Kec.Gesi.

Dalam komsosnya Sertu Ginarto menjelaskan bahwa komsos yang dilakukannya ini merupakan tugas anjangsana pada setiap harinya di wilayah binaan untuk mengetahui perkembangan kondisi dan situasi wilayah. Selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat. 


Sertu Ginarto menuturkan kepada masyarakat agar pada saat pandemi virus corona (covid-19 ) ini jaga faktor kesehatan, pola makan  dan dalam melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa patuhi anjuran Pemerintah taati protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Demi kebaikan bersama, masyarakat wajib responsif dan tertib karena virus ini mampu menular dengan cepat. Virus covid-19 menyerang saluran pernafasan dan melemahkan sistem imun. Untuk itu, harus memastikan imunitas tetap terjaga “ pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151