Babinsa Purwosari Bantu Evakuasi Korban Laka Air


Babinsa Purwosari Bantu Evakuasi Korban Laka Air

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Minggu (08/11), Serma Sarana Babinsa Purwosari Koramil 12/Girimulyo Kodim 0731/Kulon Progo, membantu evakuasi mayat korban laka air di Kedung Bendo Pedukuhan Prangkokan, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo.


Babinsa Purwosari, menginformasikan bahwa sekitar pukul 08.30 wib telah ditemukan mayat di Kedung (sungai) Bendo.  Setelah dilakukan pemeriksakan diketahui korban bernama Suparno 51 tahun, warga Kutai Timur dan sudah enam bulan berdomisili di Pedukuhan Prangkokan, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.


Dari hasil olah kejadian oleh tim medis Puskesmas Girimulyo 2 dan identifikasi Polres Kulon Progo, kematian korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan murni kecelakaan. Terdapat luka lecet di telinga kanan dan jari tengah kaki kanan, diduga korban hendak ke hutan menyusuri tepi Sungai Prangkokan dan terpeleset, sehingga kecebur kedalam Kedung Bendo. 

Babinsa bersama dengan pihak Kepolisian, PMI, Tagana, KSB Bakti dan warga Purwosari mengevakuasi korban dan menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, pungkasnya (Pendim 0731/KP/litbangMPNI)..


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151