Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota Selalu Waspada Serta Jaga Kesehatan


Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota  Selalu Waspada Serta  Jaga Kesehatan

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Hal tersebut selalu ditekankan oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  kepada anggota jajaran, hal ini kembali diampaikan pada Minggu 29/11/2020 saat kami temui di rumah dinasnya.

Penekanan tersebut selalu disampaikan Dandim 0824/Jember ditengah pandemi Covid 19 yang kembali menanjak angka perkembangannya di berbagai wilayah termasuk di Kabupaten Jember.


Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menegaskan, perkembangan pandemi Covid 19 yang semakin meningkat, perubahan cuaca atau pancaroba, kesibukan kewilayahan yang relatif padat kegiatan, menuntut kita harus lebih waspada terhadap kesehatan diri kita juga, jangan sampai kita lengah dan justru kita yang jatuh sakit.


Sesibuk apapun harus selalu ingat istirahat, ingat makan kita, sempatkan olah raga, berjemur dan lain-lain, sehingga Immunitas kita tetap kuat, hal ini selalu kita tekankan kepada anggota agar tidak jatuh korban karena sakit, agar tidak jatuh korban karena Covid 19. Penekanan seperti inipun juga disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) saat Apel Dansat awal bulan yang lalu, sebagai wujud perhatiannya kepada anggota.

Untuk itu kepada Danramil Jajaran agar meningkatkan pembinaan, pengawasan, pengendalian dan pendampingan terhadap semua kegiatan anggota, terhadap kehidupan anggotanya, sehingga kesehatan dan kebugaran anggota selalu terjaga, program  kegiatan dapat terdukung dan terlaksana  secara optimal. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151