Dandim 0824/Jember Tekankan Jajaran Lebih Fokus Monitoring Wilayah

 


Dandim 0824/Jember Tekankan Jajaran Lebih Fokus Monitoring Wilayah

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Pernyataan tersebut kami dapatkan saat Dandim 0824/Jember Hadiri Hotmil Qur'an di Masjid Polres  Jl Kartini 17 Jember, pada Kamis 19/11/2020.

Terkait dengan perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Jember tersebut, Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  dalam pernyataannya sebagai berikut, beberapa hal yang menjadi fokus perhatian di wilayah saat ini adalah kondisi cuaca ekstrim, sering ditandai dengan hujan turun dengan curah hujan relatif tinggi diserta angin kencang, perlu tingkat kewaspadaan tersendiri terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam.

Kemudian kondisi pandemi covid 19 di Kabupaten Jember, dimana masih ada beberapa wilayah kecamatan yang masih pada zona merah, juga perlu langkah-langkah intensif, baik sosialisasi maupun operasi pengawasan disiplin masyarakat, operasi yustisi secara masiv, dalam rangka mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Kemudian tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, dimana saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye, yang mewajibkan semua pihak melaksanakan kegiatan dengan standart  protokol kesehatan covid 19, hal ini perlu tingkat pengawasan dan pengamanan tersendiri, guna mewujudkan Pilkada yang demokratis dan sehat. kata Dandim 0824/Jember.

Namun demikian kepada seluruh Koramil jajaran agar senantiasa fokus melaksanakan monitoring wilayah, antisipasi berbagai perkembangan yang mungkin terjadi,  sehingga kalau ada perkembangan situasi wilayah dapat terdeteksi secara dini.

Lebih lanjut Dandim 0824/Jember menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, kepada seluruh lapisan masyarakat di  Kabupaten Jember, karena hingga saat sekarang ini seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, sehingga Kabupaten Jember dalam keadaan kondusif.

Semoga kondisi ini selalu terpelihara dengan baik, sehingga semua agenda kegiatan kewilayahan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Tegas Dandim 0824/Jember Lulusan Akmil 2001 tersebut. (Siswandi/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151