DANKORMAR MENGHADIRI UNDANGAN PENUTUPAN PENDIDIKKAN REGULER SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA 2020.


DANKORMAR MENGHADIRI UNDANGAN PENUTUPAN PENDIDIKKAN REGULER SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA 2020.

www.mediapadjajaran.com - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)., menghadiri Upacara Penutupan Pendidikkan Reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Dikreg Seskoal) di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara (Irup) secara resmi menutup Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 tahun pengajaran 2020, Upacara diawali dengan menyanyikan l

agu Indonesia Raya, pernyataan resmi penutupan, penanggalan tanda siswa, dilanjutkan penyematan pin Dharma Wiratama, dan penyerahan ijazah oleh Kasal yang didampingi Danseskoal Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr (Han),  


Sebanyak 175  Perwira Menengah (Pamen) TNI dan Polri serta Perwira Mahasiswa Internasional, yaitu dari Arab Saudi, Australia, China, India, Malaysia, Thailand dan Vietnam, mantan siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 melaksanakan upacara penutupan.


“Seskoal sebagai Lembaga pendidikkan  umum tertinggi di lingkugan TNI AL, memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas  Sumber Daya Manusia pengawak organisasi TNI AL, hal ini diwujudkan dengan menghasilkan  para Perwira menengah unggulan  yang disiapkan sebagai calon-calon Pemimpin TNI dan TNI AL masa depan yang professional, kompeten, Tangguh serta memiliki karakter kepemimpinan yang baik”. Ucap kasal.


“Sebelum memasuki kedinasan selanjutnya, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI AL dalam berfikir bertutur  dan

berperilaku, tunjukkan kerja dan karya nyata, ciptakan iklim kerja yang kondusif dan produktif melalui keteladanan  dan kepemimpinan,  jadilah Pemimpin yang menjadi panutan  anak buah  serta beranilah mengambil keputusan yang dapat dipertanggung jawabkan”.Tegas Kasal.


Turut hadir dalam upacara penutupan Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, Wakil kepala staf Angkatan laut Laksamana muda TNI Ahmadi Heri Purwono, Pejabat Utama Mabesal, Para Pangkotama.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151