Batalyon Howitzer 2 Marinir Peroleh Juara 2 Dalam Lomba Panahan Tingkat Pasmar 2 kategori Panahan Reaksi Putra


Batalyon Howitzer 2 Marinir Peroleh Juara 2 Dalam Lomba Panahan Tingkat Pasmar 2 kategori Panahan Reaksi Putra

www.mediapadjajaran.com - Batalyon Howitzer 2 Marinir peroleh juara 2  dalam lomba panahan tingkat Pasmar yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT KE 75 KORPS MARINIR Gedangan, Sidoarjo. Kamis (12/11/2020)


Lomba panahan dalam rangka “Pasmar 2 Archery Competition 2020” yang dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., dan dilaksanakan selama tiga hari tersebut diikuti oleh atlet tiap-tiap satlak di bawah jajaran Pasmar 2 dengan kategori perorangan, beregu, family,dan reaksi yang terdiri dari kategori perwira, kategori putra dan kategori putri.


Dalam lomba panahan tersebut, atlet Batalyon Howitzer 2 Marinir Koptu Marinir Isman yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla.,  berhasil merebut juara kategori panahanan reaksi putra dengan total nilai 59.

Untuk juara satu diraih Pratu Mar Roy Alex dari Batalyon Roket 2 Marinir dengan perolehan nilai 60 dan Serda Mar Hendrik dari  Batalyon Zeni 2 Marinir sebagai juara tiga dengan total perolehan nilai 51.


Sementara itu Danyon Howitzer 2 Marinir menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Tim Panahan bisa merebut juara 2 kategori panahan reaksi dalam lomba Panahan tingkat Pasmar 2.


prestasi yang ditorehkan Tim Panahan Yonhow 2 Marinir merupakan hasil dari latihan yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit ‘Sapu Jagad’ sehingga Tim Panahan Yonhow 2 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151