HUT KE-75 KORPS BRIMOB, PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN BERIKAN SURPRISE


HUT KE-75 KORPS BRIMOB, PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN BERIKAN SURPRISE

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan, dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. memberikan kejutan pada peringatan Dirgahayu Korps Brimob ke-75 tahun 2020 dengan memberikan kue ulang tahun saat acara Virtual Syukuran di Mako Satbrimobda Kaltara Jl. Bhayangkara No 81, Karanganyar, Tarakan Utara, Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (14/11/2020).


Kedatangan rombongan Prajurit Yonmarhanlan XIII disambut dengan hangat dan kekeluargaan oleh prajurit Satbrimobda Kalimantan Utara, saat Prajurit Yonmarhanlan XIII yang dipimpin Danyonmarhanlan XIII mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 Korps Brimob tahun 2020.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan, Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa ikatan silahturahmi dan keakraban yang sudah terjalin selama ini harus selalu dijaga dan ditingkatkan serta diwujudkan dalam kehidupan sehàri-hari sehingga tercapai sinergitas TNI-Polri dalam mengawal NKRI menuju Indonesia Maju.


Sementara itu, Dansatbrimobda Kaltara Kombespol Heri Sulesmono, SIK mengucapkan terima kasih kepada Danyonmarhanlan XIII dan seluruh Prajurit Marinir yang telah datang memberikan surprise serta ucapan ulang tahun kepada Korps Brimob. "Semoga tali silahturahmi yang kita bangun selama ini selalu terjaga," pungkasnya.

Selama melaksanakan kegiatan tetap melaksanakan Protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151