ISTIGHOSAH PRAJURIT KESATRIAN MARINIR HARTONO, SAMBUT HUT KE 75 KORPS MARINIR


ISTIGHOSAH PRAJURIT KESATRIAN MARINIR HARTONO, SAMBUT HUT KE 75 KORPS MARINIR 

www.Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Korps Marinir, prajurit Pasmar 1 melaksanakan Istighosah yang berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (13/11/2020).


Kepada media  Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu menyampaikan bahwa Doa bersama atau istighosah tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar Korps Marinir selalu diberikan kekuatan, keselamatan dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Sholat Jum'at yang diikuti oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., yang berada di tengah-tengah para prajurit Pasmar 1 untuk mengikuti kegiatan Istighosah dan do'a bersama yang dipimpin oleh Perwira Rohani Islam Menbanpur 1 Marinir Mayor Marinir Rofiq Baidowi" demikian kata Unu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Pasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta seluruh prajurit Kesatrian Marinir Hartono yang beragama muslim.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151