WARGA SAMPAIKAN TERIMA KASIH ATAS PERBAIKAN MUSHOLA BHAITUL MUTHAQIM


WARGA SAMPAIKAN TERIMA KASIH ATAS PERBAIKAN MUSHOLA BHAITUL MUTHAQIM

Wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat diantaranya melaksanakan Karya Bhakti TNI, ini yang dilaksanakan Kodim 0819/Pasuruan pada Semester II tahun 2020 di wilayah Koramil 21/Purwosari, Jumat (13/11). 


Pada Karya Bhakti TNI dengan mengusung tema ”Karya Bhakti TNI Wujudkan Pengabdian Untuk Rakyat” kali ini salah satu sasarannya melakukan renovasi Mushola Bhaitul Muthaqim di dusun Gunungsari Desa Kertosari kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Danramil 21/Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno, SH mengatakan pelaksanaan kegiatan ”Karya Bhakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan sekitar”. Ucap sang Kapten.


Untuk itu H. Zainudin selaku Pengurus Mushola Bhaitul Muthaqim mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI yang sudah berparisipasi pada kegiatan perbaikan mushola ”Terima kasih kepada jajaran Kodim 0819 dan koramil 21/Purwosari yang telah membantu memperbaiki Mushola, karena apabila menunggu swadaya warga untuk memperbaiki membutuhkan waktu yang lama sebabnya sebagian besar warga dusun Gunungsari bekerja sebagai buruh dan petani yang berpenghasilan pas pasan biaya kehidupan sehari-hari,” kata Zainudin

Hal Senada juga diungkapkan oleh Ismail sebagai Kepala Dusun Gununung Sari “Kami sangat berterimakasih kepada TNI dari Koramil 21/Purwosari yang telah melakukan Karya Bhakti di dusun ini dan memperbaiki mushola kami. Kami doakan semoga anggota TNI khususnya Kodim 0819/Pasuruan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani tugas dan semakin dicintai oleh rakyat, Aamiin,” pungkas Kasun.(Pendim0819pas/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151