JAGA IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI


JAGA IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga sistem imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19, prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan olahraga pagi di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (20/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Edi Kurniawan tersebut diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pemanasan dan melaksanakan lari sejauh 3 km guna menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi covid-19. Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh prajurit tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M,Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilaksanakan agar prajurit ‘Gurita Cakti' Yonif 5 Marinir tetap memiliki fisik sehat dan prima ditengah Pandemi Covid-19, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151