JALASENASTRI YONIF 6 BRIGIF 1 MAR SABET JUARA 2 LOMBA MTQ TINGKAT MABESAL


JALASENASTRI YONIF 6 BRIGIF 1 MAR SABET JUARA 2 LOMBA MTQ TINGKAT MABESAL 

www.mediapadjajaran.com - Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Yonif 6 Brigif 1 Mar Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir berhasil menyabet juara 2 Lomba MTQ Tingkat Mabesal Tahun 2020 yang penilaiannya dilaksanakan di Masjid Al-Arif  Markas Besar TNI AL Cilangkap Jakarta Timur. Senin (02/11/2020).

Kepada media Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu mengatakan Acara lomba MTQ tingkat Mabesal tahun 2020 ini diikuti oleh PNS dan Jalasenastri perwakilan dari seluruh Kotama yang berada di jajaran TNI AL.

Jalasenastri Ranting D Cabang 2 yang mengikuti perlombaan kali ini adalah Ny.Fadillah Hanum istri dari Kopka Mar Sugiyanto anggota Yonif 6 Brigif 1 Mar berhasil meraih Juara 2 Lomba MTQ Tingkat Mabesal tersebut. "demikian kata Mayor Unu"

Ditempat terpisah Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat kepada Ny.Hanum Fadillah, “Saya sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang telah dicapai prajurit dan keluarga besar Yonif 6 Mar ini, semoga kedepanya prestasi ini dapat dipertahankan serta dapat ditingkatkan di perlombaan-perlombaan kedepan,” ungkapnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151