JELANG LOMBA, ATLET PANAHAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN UJI TANDING PANAHAN


JELANG LOMBA, ATLET PANAHAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN UJI TANDING PANAHAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka persiapan ajang pertandingan panahan tingkat Pasmar 2, atlet panahan Brigif 2 Marinir melaksanakan uji tanding di lapangan panahan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (05/11/2020).


Uji tanding tersebut diikuti oleh seluruh atlet panahan tiap Satlak di jajaran Brigif 2 Marinir, latihan uji tanding tersebut dilakukan sebagai persiapan dalam menghadapi pertandingan panahan tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020 yang akan digelar pada bulan November ini.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, latihan uji tanding tersebut dilakukan agar seluruh atlet panahan Brigif 2 Marinir terbiasa dalam menghadapi pertandingan sebenarnya serta terasah kemampuan dan keterampilannya dalam memanah, diharapkan pada saat pertandingan panahan nanti atlet panahan Brigif 2 Marinir mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151