JELANG LOMBA, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PBB SECARA INTENSIF


JELANG LOMBA, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PBB SECARA INTENSIF

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Yonif 1 Marinir memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk melaksanakan latihan PBB secara intensif menjelang perlombaan PBB antar Satlak tingkat Pasmar 2  di lapangan Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (19/11/2020).


Latihan PBB dilaksanakan mulai dari gerakan dasar sikap sempurna, penghormatan, istirahat, lencang depan, lencang kanan, perubahan arah seperti hadap kanan/ kiri, balik kanan, serta gerakan berjalan, kemudian dipadukan dengan gerakan kolone senapan sehingga terlihat kekompakan.


Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan berlatih PBB secara sungguh-sungguh. Dengan latihan PBB ini setidaknya dapat menumbuhkan kedisiplinan prajurit yang berkualitas.


Disampaikan juga bahwa latihan PBB merupakan refleksi dari sikap disiplin prajurit dalam mematuhi peraturan kemiliteran yang diwujudkan dalam setiap gerakan PBB. 

“Dengan adanya kesadaran dan kedisiplinan dari masing-masing anggota, maka kecil kemungkinan untuk melakukan pelanggaran baik didalam maupun diluar satuan,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151