KARATEKA YONIF 3 MARINIR TERUS ASAH KEMAMPUAN DITENGAH PANDEMI COVID-19


KARATEKA YONIF 3 MARINIR TERUS ASAH KEMAMPUAN DITENGAH PANDEMI COVID-19

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, karateka Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan beladiri karate di Dojo Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin  (16/11/2020).


Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh prajurit Yonif 3 Marinir dalam meningkatkan kemampuan, salah satunya melalui latihan olahraga beladiri karate yang dipimpin oleh Senpai Serka Marinir Maryadi, dengan materi tendangan, pukulan serta tangkisan yang diaplikasikan dalam perkelahian tangan kosong. Selama latihan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, MS,E,.MSDA menyampaikan bahwa memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni merupakan salah satu senjata bagi seorang prajurit untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi. 

 

“Kita harus punya standar dalam segala bidang kemampuan termasuk beladiri untuk meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan ketangkasan serta kesigapan dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151