YONMARHANLAN XIII TARAKAN PERINGATI HUT KE-75 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL


YONMARHANLAN XIII TARAKAN PERINGATI HUT KE-75 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan mengikuti upacara peringatan HUT ke-75 Korps Marinir secara Virtual di Lapangan apel Mako Yonmarhanlan XIII Jl. Binalatung, Kel Pantai Amal, Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (16/11/2020)

Acara peringatan HUT ke-75 Korps Marinir diawali dengan mengikuti upacara secara virtual yang dilaksanakan di Mako Kormar Jakarta dengan dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. 


Pada kesempatan yang sama datang rombongan dari Brimob Polda Kaltara yang dipimpin  Wadan Satbrimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hadi Santoso, S.I.K. dan Kapolsek Tarakan Timur AKP Faesal memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-75 Korps Marinir tahun 2020. 


Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa acara pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur seluruh prajurit Yonmarhanlan XIII kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesehatan, keselamatan serta kekuatan dalam setiap menjalankan tugas, sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan dan kerukunan. 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brimob Polda Kaltara dan Polsek Tarakan Timur atas perhatian yang diberikan kepada prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan.


“Ini sebagai bukti dan wujud soliditas TNI-Polri sehingga terjalin sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151