Kepada Pelaku Lattis Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ : Pacu Semangat dan Motivasi Kalian


Kepada Pelaku Lattis Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ : Pacu Semangat dan Motivasi Kalian

www.mediapadjajaran.com - Selaku Komandan Latihan (Danlat), Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. ingin memastikan gelaran Latihan Taktis (Lattis) Yonif 511/DY dapat berjalan sukses sesuai dengan tujuan dan harapan.

Untuk itulah, siang ini ia meninjau langsung gelaran latihan yang dilaksanakan di daerah latihan Gandusari Komplek, Kab. Blitar, Kamis (19/11/2020). Setibanya di sana, Danrem meninjau keberadaan dan kesiapaan Pos Kotis yang telah didirikan guna menunjang kesuksesan dari gelaran latihan tersebut. Dirinya ingin, data-data yang ada dalam Pos Kotis disesuaikan dengan data-data yang ada di lapangan, seperti keuntungan dan kerugian yang didapat dalam setiap gerakan. 

Selanjutnya, dengan memanfaatkan waktu administrasi, Danrem juga menyempatkan diri untuk memberikan arahannya kepada para pelaku latihan.


Kepada mereka para pelaku, ia ingin agar medan latihan tersebut dapat diperanggapkan sebagai medan yang sebenarnya dan tidak ada yang asal-asalan."Peranggapkan medan ini sebagai medan yang sesungguhnya, sehingga sasaran yang ingin dicapai dapat lebih optimal," tuturnya."Manfaatkan latihan ini dengan baik. Pacu terus semangat dan motivasi kalian dalam pelaksanaan latihan," tegasnya.

Di akhir arahannya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menekankan, agar setiap pelaku mampu memahami setiap tugas dan tanggung jawab mereka dalam pelaksanaan latihan tersebut.(DoniMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151