KOMANDAN YONIF 3 MARINIR TUTUP PEKAN STANDARISASI PRAJURIT MUDA ‘HIU PETARUNG’


KOMANDAN YONIF 3 MARINIR TUTUP PEKAN STANDARISASI PRAJURIT MUDA ‘HIU PETARUNG’

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA secara resmi menutup pekan standarisasi prajurit muda Yonif 3 Marinir di Mako Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (18/11/2020).


Dengan selesainya pekan standarisasi tersebut maka secara tradisi prajurit muda resmi diterima sebagai prajurit Yonif 3 Marinir dan mulai saat ini akan bergabung dengan para senior, sesuai penempatan di Kompi masing-masing, serta siap untuk melaksanakan setiap misi kegiatan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.


Komandan Batalyon Infateri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA mengatakan, untuk dapat berhasil dalam melaksanakan tuntutan tugas pokok tersebut, maka setiap prajurit harus memiliki kemampuan fisik, mental dan keterampilan yang dipersyaratkan, maka dari itu agar mengaplikasikan apa yang telah diterima selama kurang lebih satu minggu tersebut dalam kedinasan, baik latihan maupun penugasan nantinya.


Disampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan, tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151