KAPTEN MARINIR YUSUF MUCHRAM PRIBADI JUARA PERTAMA LOMBA MENEMBAK SENAPAN


KAPTEN MARINIR YUSUF MUCHRAM PRIBADI JUARA PERTAMA LOMBA MENEMBAK SENAPAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Perwira Kima Brigif 2 Marinir Kapten Marinir Yusuf Muchram Pribadi berhasil meraih jura pertama menembak senapan pada lomba tembak tempur siap operasi tingkat Pasmar 2 di lapangan tembak International FX Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (18/11/2020).


Pada lomba tembak tempur siap operasi tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir tersebut Kapten Marinir Yusuf Muchram Pribadi berhasil meraih nilai 176, juara dua diduduki Lettu Mar Agus AP dari Yonroket 2 Mar dengan nilai 170 dan Pratu Mar Edi dari Yonroket 2 Mar sebagai juara tiga dengan nilai 170.


Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Kapten Marinir Yusuf Muchram Pribadi merebut juara pertama menembak senapan kategori perorangan

pada lomba tembak tempur siap operasi tingkat Pasmar 2 yang diikuti 22 Tim/Satlak di jajaran Pasmar 2, semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan berpuas diri, namun menjadi cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151