KOMANDAN YONIF 5 MARINIR TURUT BERLAGA DALAM LOMBA MENEMBAK SENAPAN DAN PISTOL 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya).  Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla mengikuti lomba menembak Senapan dan Pistol dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir di lapangan tembak Internasional F.X. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (17/11/2020).


Lomba menembak tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir yang diikuti oleh seluruh jajaran Satlak Pasmar 2, adapun materi menembak pistol yaitu materi slow fire dan rapid fire, sedangkan menembak senapan meliputi menembak reaksi dari atas kendaraan serta menembak dengan sasaran yang bergerak.


Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh atlet Yonif 5 Marinir agar melaksanakan perlombaan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk menjadi juara. "Apa yang didapat selama masa latihan, aplikasikan dalam perlombaan ini, agar gelar juara bisa kita raih dengan nilai yang tinggi," tegasnya.


Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151