MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN DANYONMARHANLAN II PADANG


MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN DANYONMARHANLAN II PADANG 

www.mediapadjajaran.com - Sebelum resmi melaksanakan sertah terima jabatan (Sertijab), Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Budi Cahyono secara resmi menyerahkan memorandum pelaksanaan tugas dan jabatan kepada Letkol Marinir Bonifacius Adiwisata, SH., M.Tr.Opsla., bertempat di ruang rapat Mako Yonmarhanlan II Padang Sumatera Barat. Kamis (26/11/2020).


Kegiatan memorandum ini diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Yonmarhanlan II yang dilanjutkan dengan menyampaikan situasi dan kondisi serta program kerja Yonmarhanlan II yang telah dilaksanakan dan yang belum terlaksana pada masing-masing bidang meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personel, bidang Logistik serta aset-aset Yonmarhanlan II.


Kegiatan memorandum ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Yonmarhanlan II saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Komandan Yonmarhanlan II yang baru. Pada kesempatan tersebut, Letkol Marinir Budi Cahyono menyampaikan tentang tugas pokok Yonmarhanlan II, wilayah kerja, kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang dan yang akan dikerjakan.

Kegiatan memorandum diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Hadir dalam acara tersebut Pasiops Yonmarhanlan II Kapten Marinir Ikvan Aryono, Pjs. Pasi Intel Yonmarhanlan II Lettu Marinir Oriza, Pjs. Pasipers Yonmarhanlan II Lettu Marinir Heri Setyadi, Pjs. Pasilog Yonmarhanlan II Letda Marinir Wahyu Hadi, Dan Rai Arhanud Lettu Marinir Ronny Velya serta Danki B Yonmarhanlan II Lettu Marinir Yudi Susanto.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151