Minggu Profesi Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Pelajaran Materi IMMP Lanjutan


Minggu Profesi Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Pelajaran Materi IMMP Lanjutan

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit petarung Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan pelajaran tentang IMMP (lmu Medan Membaca Peta) lanjutan di area Gedung Parang Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum'at (06/11/2020). 


Di dalam Ilmu Artileri Medan, Ilmu Medan Membaca peta merupakan bagian penting yang tidak bisa terpisahkan didalam pelaksanaan gerakan Artileri medan baik dalam latihan maupun pada saat melaksanakan tugas operasi karena Ilmu Medan Membaca Peta digunakan untuk menentukan arah gerakan Artileri Medan dan menentukan daerah steling sebelum melaksanakan tugas pokok penembakan.


Tujuan diberikan materi ini dengan harapan supaya Prajurit “Sapu Jagad” Yon Howitzer 1 Mar dapat dengan cepat, tepat dan teliti dalam menentukan suatu kedudukan kita maupun musuh baik di medan sebenarnya dan di peta dalam melaksanakan latihan dan tugas operasi. 

Kegiatan penyampaian materi Ilmu Medan membaca Peta (IMMP) bertindak sebagai Instruktur Lettu Marinir M. Fakhruri yang menjabat sebagai Danton Pur 1 Rai B Yon Howitzer 1 Mar dan tetap memperhatikan Panduan Protokol Kesehatan dimasa situasi pandemi COVID-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker yang standar sesuai dengan ketentuan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151