OPERASI YUSTISI DI PONPES SUNAN BONANG, PASURUAN


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PONPES  SUNAN BONANG, PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar(Pasuruan) Di tengah pandemi covid-19, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan bersama aparat gabungan di Pondok Pesantren Sunan Bonang Desa Gerogan, Kec.Kraton, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (03/11/2020).


Operasi Yustisi gabungan yang terdiri dari, TNI, POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Sukarelawan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Kraton Kapten CZI Sutiyono. Adapun operasi yustisi menitikberatkan pada operasi penggunaan masker. Bagi masyarakat yang terjaring operasi, diberikan sanksi secara langsung berupa pengucapan Pancasila, penghormatan pada bendera merah putih dan membersihkan sampah di sekitar tempat operasi,  dengan harapan akan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melaksanakanan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menghimbau para prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam satgas pendisiplinan protokol kesehatan untuk selalu menegakkan protokol kesehatan dan melaksanakan operasi  secara humanis, memberikan kesadaran pada masyarakat yang melanggar, agar mereka sadar akan pentingnya penggunaan masker, physical distancing dan cuci tangan.


“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, berikan yang terbaik, karena tugas adalah sebuah kehormatan yang diberikan Satuan, jaga nama baik satuan dimanapun bertugas, “ tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151