PABAN SRENA LANTAMAL X HADIRI PENYERAHAN DIPA TAHUN 2021 PROVINSI PAPUA


PABAN SRENA LANTAMAL X HADIRI PENYERAHAN DIPA TAHUN 2021 PROVINSI PAPUA

www.mediapadjajaran.com - Paban Srena Lantamal X Letkol Laut (KH) Ganda P Siregar hadir dalam acara Penyerahan DIPA Petikan Tahun 2021 dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Provinsi Papua di Aula Sasana Karya Kantor Gubernur Provinsi Papua. Jumat (27/11/2020).


Kegiatan dipimpin oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal dan dihadiri seluruh SKPD Provinsi Papua dan tamu undangan, diantaranya Asrendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Ignatius Wahyu Jatmiko, Wakil Bupati Papua Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., Bapenda Provinsi Papua Hartati Iwanggim, Perwakilan Polda Papua Kombes Pol Alfred Papre, Kadis Kelautan dan Perikanan Iman Djuniawal.

Sementara itu ditempat terpisah Kepala Akutansi Letkol Laut (S) Yan F. Saragih di dampingi Pjs. Ka. Kuwil Kapten Laut (S) Sudaryanto juga mengikuti jalannya kegiatan tersebut secara virtual di Ruang Puskodal Lantamal X.


Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal menyampaikan empat pesan dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Empat pesan tersebut menekankan agar segera melakukan persiapan tentang program kerja dan pembangunan tahun 2021. Bantuan sosial pada awal bulan Januari 2021 harus segera dilaksanakan dan diharapkan tersalurkan tepat waktu dan tepat sasaran.

Menurut Klemen Tinal, Presiden RI juga menyampaikan tentang reformasi anggaran, sehingga kebocoran anggaran dapat ditekan dan yang terakhir terkait transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dan penggunaan anggaran sehingga benar-benar dapat kita pertanggung jawabkan dengan baik.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151