Pangdam V/Brw Saat Transit Di Kodim 0824/Jember Sholat Dhuhur Di Masjid Al Ikhlas


Pangdam V/Brw Saat Transit Di Kodim 0824/Jember Sholat Dhuhur Di Masjid Al Ikhlas

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Kedatangan Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyono di Markas Kodim 0824/Jember pada Rabu 25/11/2020, didampingi  Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapollksahli) Pangdam V/Brw Brigjen TNI Bagus dan para Asisten serta Danrem 083/Bdj Kolonel Irwan Subekti, disambut laporan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.


Kedatangan Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto tersebut,  bukan merupakan kunjungan kerja namun transit dalam rangka menyambut kedatangan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI M Herindra, yang akan memeriksa kesiapan Yon Armed 8/105 Tarik dalam rangka Pengamanan Daerah Rawan (Pam Rahwan) Maluku Utara.


Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto,  untuk melakukan pemeriksaan pangkalan dan sholat dhuhur di Masjid Al Ikhlas Kompleks Kodim 0824/Jember, didampingi oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti serta Dandim Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.


Saat diwawancarai awak media terkait kesannya dalam  penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember, Mayjen TNI Suharyanto menyatakan bahwa tugas TNI membantu Pemerintah Daerah dan membantu Polri dalam percepatan penanganannya, dan Diwilayah Kodim 0824/Jember beserta jajarannya,  sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan sudah optimal. 


Lebih lanjut terkait perawatan pangkalan, Kodim 0824/Jember juga sudah melaksanakannya dengan baik, bangunannya merupakan bangunan peninggalan jaman Belanda, namun seiring pergantian jabatan Komandan Kodim hingga yang saat ini, mampu merawat dengan baik, dan ini patut kita lanjutkan dan kita tingkatkan. Pungkas Mayjen TNI Suharyanto sembari bergegas ke mobil dinasnya. (Siswandi/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151