Persami Saka Wira Kartika Kodim 1509/Labuha resmi dibuka.


Persami Saka Wira Kartika Kodim 1509/Labuha resmi dibuka. 

Labuha (21/11), Perkemahan Sabtu minggu (Persami) Saka wira kartika Kodim 1509/Labuha. Berlangsung di Lapangan Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Kampung makian, Kecamatan Bacan selatan, Kabupaten Halmahera Selatan. Upacara Pembukaan Kegiatan Persami Resmi dibuka Oleh Kamabi Saka Letkol Inf Untung Prayitno. S.IP., M.Han yang bertindak sebagai Irup pada Upacara tersebut, Persami Saka Wira kartika yang Bertemakan Membentuk Generasi muda yang berkarakter yang berwawasan kebangsaan(21/11/2020) 


Persami Saka Wira kartika diikuti oleh 95 Orang siswa siswi perwakilan perwakilan Sekolah (Gudep) Antusiasme dari peserta Perkemahan sangatlah besar. Tetapi dengan ada nya Pendemi Covid 19, Maka Kodim 1509/Labuha membatasi Peserta hanya perwakilan Sekolah Sekolah yang ada di sekitaran Bacan. 


Kegiatan Persami kali ini tidak mengesampingkan Protokol kesehatan Covid 19, maka para pembina Saka Wira kartika melakukan beberapa ketetapan sebelum memasuki Bumi perkemahan Saka Wira Kartika seperti pemeriksaan suhu, diwajibkan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak. 

Dilaksanakan nya kegiatan Persami untuk pembentukan Karakter, wawasan kebangsaan, dan Pengembangan diri, program persami adalah program yang dilaksanakan setiap jelang akhir Triwulan. 


Inilah saat nya kita ikut membayar hutang para pahlawan dengan ikut mencerdaskan anak - Anak Indonesia sebagai generasi penerus kita, Terima kasih untuk para Kepala sekolah serta para Orang tua dari siswa siswi perwakilan sekolah yang telah mengizinkan dan menitipkan putra putri nya untuk kita bina di Saka Wira Kartika Kodim 1509/Labuha ujur Kamabi Saka Letkol Inf Untung Prayitno.S.IP., M.Han.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151